Mengenai Saya

Foto saya
Nama nama nama : Ade Lambang T.C hobby hoby hoby : babuk sudah lah ya...

Rabu, 29 Februari 2012

ROAD RACE



Balap jalanan adalah istilah umum untuk kebanyakan bentuk balap motor diselenggarakan pada diaspal, tujuan-dibangun trek balap (yaitu "kursus jalan"), sebagai lawan dari trek oval dan off-road balap. Fasilitas sementara dibangun di atas landasan pacu bandara beraspal dan tertutup dari jalan umum (seperti sirkuit jalan) biasanya termasuk dalam definisi juga.Balap jalanan kadang-kadang dilakukan dengan menggunakan bagian tengah lapangan dan oval track membuat "roval", seperti 24 Jam
 SejarahSetelah beberapa dekade seperti tiga putra peristiwa Barron Collier-Barron, Miles, dan Samuel-mendirikan Automobile Club Racing of America pada tahun 1933. Bahwa organisasi menjadi Sports Car Club of America pada tahun 1944. Sepanjang sejarahnya, driver mobil Amerika ras seperti Briggs Cunningham, Danau Underwood, Carroll Shelby, dan Mark Donohue di antara para kontestan di acara jalan balap.

Jalan Racing Drivers Club yang dibentuk dan mengundang anggota dengan nominasi saja. Presiden yang telah, Walt Hansgen, Dolph Vilardi, John Gorden Benett, Robert Grossman, Danau Underwood, Mark Donohue, Bob Sharp, Skip Barber, Dave Ammen, Bob Akin, Brian Redman, dan Bobby Rahal [1].

Amerika yang dibangun kursus jalan meliputi: Motorsports Barber Park, Miller Motorsports Park, Mid-Ohio Sports Car Course, Kapur Rock Park, Mazda Raceway Laguna Seca, Road Atlanta, Portland International Raceway, Virginia International Raceway dan New Jersey Taman Motorsports.

Selain itu, balap lebih jalan umum adalah membuat sesuatu yang cerdas; ras yang paling terkenal semacam ini saat ini dipegang adalah Long Beach Grand Prix, yang diselenggarakan setiap tahun di Long Beach, California. Sirkuit jalanan terkenal lainnya di Amerika Utara termasuk acara yang diadakan di Saint Petersburg, Florida, Montreal, Quebec, Vancouver, British Columbia (tidak lagi dimiliki), dan Toronto, Ontario.

Landasan pacu bandara mencari ke beberapa paruh waktu program jalan di Amerika Utara: Burke Lakefront Bandara di Cleveland, Ohio menyelenggarakan balapan mobil Champ melalui 2007, kursus Saint Petersburg menggunakan landasan pacu Bandara Albert Whitted sebagai lurus utama, dan Sebring International Raceway, rumah dari balap 12 jam bergengsi pada bulan Maret, sebelumnya merupakan lapangan udara militer di Sebring, Florida. Baru-baru ini, Indy Edmonton diadakan di landasan pacu dari Edmonton City Centre Bandara di Edmonton, Alberta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar