Mengenai Saya

Foto saya
Nama nama nama : Ade Lambang T.C hobby hoby hoby : babuk sudah lah ya...

Minggu, 18 Maret 2012

GRASS TRACK






Motor grasstrack adalah bentuk balap sepeda motor yang biasanya, dalam bentuknya saat ini, berlangsung di jalur datar yang terdiri dari dua Straights dan dua tikungan biasanya dibangun di lapangan. Gunung dan bukit trek juga umum di Inggris, membuat sirkuit lebih teknis menuntut. Ini adalah salah satu jenis olahraga sepeda motor tertua di Inggris dengan pertemuan pertama setelah terjadi pada tahun 1920. Sirkuit grasstrack pascaperang termasuk "permanen" tempat-tempat seperti Brands Hatch dan Mallory Park yang tidak bentuk oval sederhana, meskipun solo yang balapan motor dijalankan dalam arah berlawanan jarum jam. Kemudian, ini diubah menjadi sirkuit aspal dengan ras menggunakan arah searah jarum jam lebih umum yang terkait dengan roadracing modern. Pesaing dari era pascaperang termasuk nama sekarang terkenal seperti Bernie Ecclestone dan Murray Walker. Dalam era modern, umumnya sama dengan Speedway dengan ras biasanya berlangsung lebih dari 4 lap dari awal berdiri. Tidak seperti Speedway, yang memiliki 4 per Riders ras, grasstrack balap dapat memiliki banyak pengendara di panas masing-masing dan sirkuit biasanya lagi memungkinkan kecepatan yang lebih tinggi. Grasstrack memiliki kelas tunggal tiga, 250 cc, 350 cc dan 500 cc bersama dengan tiga kelas sespan; kidal 500 cc dan 1000 cc (berbalik kiri) dan tangan kanan cc 1000 (belok kanan).
Banyak terkenal Speedway pengendara seperti juara dunia 1976 Peter Collins memulai karir mereka balap di grasstrack. Beberapa pengendara Speedway terus mengambil bagian dalam pertemuan grasstrack nasional ketika izin jadwal mereka.
Musim grasstrack Inggris biasanya dimulai pada awal musim semi sekitar liburan Paskah dan berjalan melalui musim panas / musim gugur bulan. Balap lebih spektakuler berlangsung di trek bertali yang lebih besar termasuk Poacher dan ASTRA Juara Champions dan Grand Slam pertemuan di Kent dan khususnya pertemuan paling menarik dari semua di sirkuit Minnis terkenal Rhodes.
Puncak dari musim grasstrack domestik Kejuaraan Masters Inggris. Ini kejuaraan ACU resmi adalah dimana juara Inggris dimahkotai di solo 500 cc mainstream dan kelas 1000 cc tangan kanan sespan. Juara Masters Inggris saat ini adalah Andrew Appleton (500 solonya cc) dan Mark Cossar / Carl Blyth (1000 cc RH Sidecar).
Di Eropa olahraga yang sama sering disebut balap Jalur Panjang. Ini adalah persis sama dengan setup grasstrack Inggris yang memiliki trek biasanya sekitar 600-800 meter, tetapi diadakan di benua itu dengan trek sampai 1000-1200 meter dan dengan kecepatan mencapai 90 mph - 100 mph. Mesin yang digunakan adalah sama adalah para pengendara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar